10 August 2021

Boys Over Flowers

Boys Over Flowers atau "Hana Yori Dango"Film dan drama ini sangat populer bahkan beberapa negara mengadaptasi drama ini kedalam versi yang alur cerita nya tidak jauh berbeda dengan aslinya.Cerita BOF ini sendiri berawal dari Manga karya Yoko Kamio sebanyak 37 buku  yang terbit pada 1992.
Menceritakan seorang gadis yang dapat masuk ke universitas ternama,yang mana para  mahasiswa nya hanyalah orang kaya.Tsukushi yang polos dan dari kalangan biasa saja menjadi olokan dan bulian para mahasiswa yang di ketuai oleh Tsukasa Domyouji. Tsukasa membentuk grup yang dinamai F4 yang terdiri dari empat orang.Semua mahasiswa takut kepada F4 dan hanya Tsukushi saja yang tidak takut.Karena kepolosan Tsukushi membuat Tsukasa menaruh hati pada nya.Namun Tsukushi ternyata menaruh hati pada Rui,yang selalu menolong nya.Tsukasa marah mengetahui tentang hal tersebut,kemudian memutuskan hubungan nya kepada Tsukushi.Sejak Tsukasa tidak lagi memperdulikan nya Tsukushi baru menyadari bahwa dalam hati nya juga menaruh perasaan suka kepada Tsukasa.

Hana Yori Dango 2005
Drama sebanyak sembilan episode ini diliris pada 21 oktober 2005.
Pemain:
Mao Inoue (Makino Tsukushi)
Jun Matsumoto  (Domyouji Tsukasa)
Shun Oguri (Hanazawa Rui)
Shota Matsuda  (Nishikado Soujiro)
Tsuyoshi Abe  (Mimasaka Akira)

Hana Yori Dango Returns 2007
Drama terdiri dari 11 episode yang dirilis pada 16 maret 2007.

Hana Yori Dango Final 2008
Film ini disutradarai oleh Yasuharu Ishii sebanyak 131 menit.
Di liris pada 28 juni 2008 yang mengambil lokasi di Jepang,Hongkong,Singapura dan
Korea Selatan.

Drama versi korea nya pun sangat terkenal dikalangan pecinta Drakor.Pemeran utama nya si ganteng Lee Min Ho yang sangat cocok sekali memerankan Domyouji.
Versi China dengan judul "Meteor Garden"juga sangat terkenal dan sama bagus nya.
Versi Thailand nya pun ada dan dalam tahun 2021 ini akan segera diliris.


No comments:

Post a Comment