29 July 2021

Final Fantasy XIV Dad Of Light

 Final Fantasy XIV Dad Of Light,Film ini diliris pada 21 juni 2019,sedangkan drama nya di liris pada 17 april 2017 sebanyak 8 episode.Film ini diangkat dari kisah nyata Maidy seorang blogger.

Sejak kecil Akio tidak akrab dengan ayah nya,padahal dia ingin
sekali ayah nya lebih memperhatikan nya.Akio hanya mempunyai satu kenangan saja bersama ayah  nya,yaitu ketika dia dibelikan game player dan ayah nya ikut main bersama nya. Suatu hari Akio melihat gelagat ayah nya seperti orang kebingungan,karena khawatir terhadap ayah nya dan rasa ingin tahu,Akio membelikan ayah nya game player baru "Final Fantasy XIV". Tidak di sangka ayah nya yang saat itu sudah berumur 60 tahun tertarik dengan game tersebut.
Akio berusaha membuat ayah nya dekat dan berbicara dengan nya walau lewat game. Dalam game online Final Fantasy ,Akio memakai nama  "Maidy" sedangkan ayah nya memakai nama "Indy Jones". Tentu saja ayah nya tidak tahu kalau Maidy adalah anak nya. Dalam dunia game ayah nya tampak berbeda dengan asli nya yang sangat kaku.Ayah nya juga  merasa anak nya sangat kaku terhadap terhadap dirinya.

Akio mempunyai seorang adik perempuan bernama Miki yang sempat bertengkar dengan ayah nya.
Miki mempunyai seorang pacar yang dia perkenal kan pada ayah nya,namun ayah nya langsung
mengusir pacar nya tersebut. Akhirnya Akio  menasehati ayah nya (dalam dunia game) tersebut,agar mencari tahu dulu siapa pacar Miki tersebut.

Suatu hari ayah nya dilarikan kerumah sakit dan diharuskan segera melakukan operasi.Namun
ternyata ayah nya melarikan diri dan lebih memilih untuk main game di sebuah internet cafe.
Hari itu adalah hari dimana mereka akan bertarung bersama melawan monster Tansania.Meski
khawatir Akio pun terpaksa melanjutkan permainan tersebut,dan di akhir pertarungan Akio bermaksud ingin mengungkapkan siapa sebenar nya Maidy. Ternyata ayah nya lah yang mengungkapkan isi hati nya dahulu kepada teman teman game nya. Akio kemuadian berkata"Ayah...cepatlah pulang,kami menunggu ".Ayah nya sangat terkejut sekaligus terharu.Di akhir cerita,ayah nya menjalani operasi dengan selamat dan Akio di tugaskan kerja ke luar negeri oleh perusahaan nya.Ayah dan anak tetap main game online Final Fantasy sebagai tanda ke dekatan mereka.

Pemain:
Kentaro Sakaguchi  (Akio Iwamoto)
Kotaro Yoshida  (Akira Iwamoto)
Maika Yamamoto  (Miki Iwamoto)
Naomi Zaizen  (Yukiko Iwamoto)
Yui Sakuma  (Satomi Ide)


No comments:

Post a Comment