08 January 2020

Karakter Onepiece Episode Water Seven

Setelah terlibat dengan bajak laut Foxy dan Aokiji di episode Bajak laut Foxy,Luffy cs melanjutkan perjalanan nya ke pulau dimana ada tukang perbaikan kapal,yaitu Water seven. Luffy cs juga ingin menukar harta karun yang mereka dapat dari pulau langit.Masalah besar mereka dapatkan disini,uang mereka dicuri,Luffy bertengkar dengan Usopp,Robin di culik dan kru bajak laut harus berhadapan dengan markas angkatan laut dan para agen rahasia pemerintah yang saat itu di pimpin oleh Spandam.Episode ini terdiri dari 34 episode,dimana Franky masuk kedalam kru bajak laut setelah Nico Robin.


Yokozuna

Se ekor katak besar yang dahulu nya adalah peliharaan Tom.Dia membantu Luffy dalam peperangan di Enies Lobby. Dia merasa kesal dengan kereta laut yang pernah menabrak Franky dan membawa Tom.Sejak itu dia selalu berusaha menghadang kereta laut agar dia bisa kuat.


Kokoro

Di masa kejayaan bajak laut Gol D Roger,dia adalah sekretaris dari Tom. Setelah kematian Tom dia menjadi sangat depresi dan menjadi peminum berat.Bentuk aslinya adalah seorang manusia ikan "mermaid".Dia juga yang menolong para kru topi jerami ketika di Enies Lobby.


Chimney

Dia selalu ikut dengan nenek nya Kokoro.Chimney perpaduan antara manusia ikan dan manusia.Di samping dia selalu ada Gobe si kelinci kecil. Walau masih anak anak tetapi Chimney sangat pintar dan pemberani.


Iceberg

Adalah walikota di kota water7.Dia juga mempunyai perusahaan Galley-la Company dan menjabat sebagai president direktur.Sudah lama Iceberg di incar CP9 dalam mengungkap rahasia pluton.


Franky

Adalah preman yang merampas harta para bajak laut,dia juga seorang tukang kayu.Franky dan kawan nya sempat bertanding dengan Luffy,karena franky mencuri uang yang di tujukan untuk memperbaiki kapal Going Merry .Franky atau yang bernama asli Cutty Flam masuk ke dalam member topi jerami yang ke 8.Dia juga termasuk orang yang paling di cari pemerintah terkait dokumen rahasia dan senjata pluton. Franky adalah Cyborg yang dulunya hampir mati karena ingin menyelamat kan Tom yang dibawa menggunakan kereta laut.


Tom

Adalah bapak angkat dari Franky dan Iceberg.Dia di hukum mati dengan alasan membuatkan perahu untuk bajak laut Gol D Roger. Franky dan Iceberg dibesar kan bersama dalam pengawasan Tom .


Paulie

Bekerja di Galley-la company sebagai direktur.Paulie juga membantu Luffy dalam pembebasan Robin .


Rob Lucci

Adalah member dari CP9.Dia juga pemakai buah iblis yaitu"Neko Neko no Mi". Lucci termasuk orang terkuat dalam member CP9.Luffy bertarung habis habisan dengan Rob Lucci.


Kaku

Kaku di kenal sebagai mekanik di Galley-la Company.Dia juga yang yang melihat keadaan kapal Going Merry.Namun ternyata dia juga mata mata member CP9.Kaku juga pemakan buah iblis  "Ushi Ushi no Mi"model zerapah. Saat berubah menjadi zerapah dia di tertawai oleh Jabra,bahkan usopp yang ada saat itu. Kaku memakan buah iblis itu belum lama sehingga dia belum menguasai kemampuan nya.


Califa

Dia adalah sekretaris Iceberg di Galley-la Company.Califa sebenarnya adalah mata mata CP9 yang mengincar keterangan tentang Pluton. Dia juga pemakai buah iblis yaitu "Awa awa no Mi". Sanji tidak berdaya melawan Califa yang seorang perempuan,dan akhir nya Nami lah yang menghadapi Califa.


Blueno

Sebelum masuk ke dalam member CP9,dia adalah seorang bartender di water7. Blueno juga pemakai buah iblis yaitu"Doa Doa no Mi".


Sogeking

Sebenar nya adalah Usopp yang menyamar dengan memakai topeng.Dia bermaksud ingin menolong Robin juga yang di tawan oleh marinir.Karena masalah kapal going merry,dia dan Luffy  bertengkar.Kemudian Usopp menyatakan diri keluar dari member topi jerami. Walau memakai topeng semua nya tahu kalau itu adalah usopp,namun hanya Luffy dan Chopper saja yang tidak menyadari. Setelah berhasil membebaskan Robin,Usopp memohon untuk masuk kembali kedalam member topi jerami.



No comments:

Post a Comment