15 January 2020

Daftar Film Naruto

Ninja Clash In The land Of Snow
Dalam judul bahasa Jepang nya Gekijoban Naruto Daikatsugeki!Yukihime Ninpocho Dattebayo!!.Di liris pada 21 maret 2004. Menceritakan tentang seorang putri dari negara bersalju yang menjadi incaran para penjahat di negeri asalnya.Misi tim Kakashi,Naruto,Sasuke dan Sakura adalah menyelamatkan putri dan mengembalikan negeri salju yang telah di rampas.

Legend Of The Stone Of Gelel
Dalam judul bahasa Jepang nya Maboroshi no Chiteiiseki Dattebayo!!. Film ini dirilis pada 6 agustus 2005.Dalam film ini dikisahkan tim Naruto yang terdiri dari Sakura dan Shikamaru, ditugaskan untuk mencari musang yang hilang bernama Nerugui.Tapi ternyata mereka dihadang oleh masalah yang besar.Naruto bertemu dengan pemuda bernama Temuguin,yang memperkenal kan gurunya bernama Master Haido. Master Haido mempunyai tujuan untuk menciptakan dunia yang penuh dengan kedamaian.Untuk mencapai tujuan nya mereka banyak mengorbankan orang yang tidak berdosa.

Guardians Of The Crescent Moon Kingdom
Dalam judul bahasa Jepang nya Dai kofun!Mikazuki jima no Animaru Panikku Dattebayo!.
Tim Naruto yang terdiri dari Sakura,Lee dan Kakashi sensei mendapat tugas untuk mengawal pangeran dari kerajaan bulan yang bernama Tsuki Michiru dalam perjalanan nya. Kerajaan bulan ternyata telah dikuasai oleh Sabadaba orang kepercayaan raja sendiri. Diluar dugaan ternyata tim Naruto mendapatkan misi yang cukup berbahaya.Mereka tidak hanya mengawal perjalanan pangeran, tetapi harus menyelamatkan pangeran dan anak nya dari pembunuhan.



Naruto Shippuden The Movie
Dalam judul bahasa Jepang nya Gekijoban Naruto Shippuden.Di rilis pada 4 agustus 2007.
Ada seorang pria bernama Yomi yang  membangkitkan Mouryo dengan cara memasukan roh Mouryo kedalam jiwa nya. Mouryo adalah iblis dari dunia yang lain.Tim Naruto yang terdiri dari Neji,Sakura dan Lee di tugaskan untuk mencari pendeta yang bisa menyegel iblis tersebut.Shion adalah pendeta yang masih muda,yang mewarisi ilmu ramalan masa depan dan penyegelan terhadap iblis.



Naruto Shippuden The Movie!Bonds
Dalam judul Jepang nya Gekijoban Naruto Shippuden!Kizuna. Menceritakan desa Konoha dan beberapa desa lain yang diserang oleh pasukan tempur dari negeri  yang berada di atas langit.Ada seorang dokter yang cukup melegenda datang ke desa Konoha untuk menolong para korban yang terluka.Dokter tersebut bernama Shinou,yang ternyata mempunyai tujuan buruk.


The Will Of Fire
Dalam judul Jepang nya Hi No Ishi wo Tsugumono.Diliris pada 1 agustus 2009.Dalam film ini menceritakan tentang beberapa shinobi yang menghilang dan ancaman bagi desa Konoha.Ancaman datang dari Hiruko yang dahulunya adalah shinobi dari desa konoha.Tsunade meminta bantuan dari desa tsunagakure dalam mengatasi masalah itu. Kakashi adalah incaran dari kelima shinobi yang diinginkan Hiruko untuk menambah kekuatan nya.kakashi bermaksud ingin menyerahkan dirinya untuk melindungi desa Konoha. Naruto yang mengetahui hal tersebut dan tidak membiarkan kakashi menjadi korban.

The Lost Tower
Diliris pada 31 juli 2010.Mukade membuat kerusuhan di dunia shinobi.Tim Naruto ditugaskan
untuk menghentikan kegiatan yang di lakukan Mukade.Ternyata Naruto terhempas ke negara menara,
dimana dia bertemu dengan ayahnya yang masih sangat muda.Keduanya sama-sama tidak saling kenal. Negara menara atau Rouran saat itu dipimpin oleh ratu Sara yang ternyata di hianati  oleh orang kepercayaan ratu sendiri yaitu Anroukuzan atau Mukade.Sebelum Naruto datang ke negara itu, Mukade pernah datang sekitar 6 tahun yang lalu.Mukade datang menggunakan jurus Jikukan Ninjutsu,  guna melengkapi ilmu Kugutsu nya.

Blood Prison
Diliris pada 27 juli 2011.Film ini menceritakan tentang Naruto yang dijebloskan kedalam penjara Houzuki karena difitnah Mui,seorang shinobi dari daerah Kusagakure. Mui ingin memanfaatkan kekuatan cakra dari kyubi milik Naruto,untuk membuka kotak terlarang.Namun semua itu adalah misi untuk Naruto yang dirahasiakan kepada dirinya sendiri.

Road To Ninja
Diliris pada 28 juli 2012.Menceritakan tentang kedatangan grup Akatsuki yang telah mati namun muncul kembali.Ternyata semua adalah ulah dari Madara,yang juga membuat Sakura dan Naruto berada dalam dunia mimpi.Dalam dunia itu semuanya menjadi terbalik.Sakura mendapatkan kehidupan yang memang menjadi impian hati kecil nya.Sama dengan Naruto,di dalam dunia mimpi tersebut,dia hidup bersama dengan ayah dan ibunya.Sejenak mereka terlena dengan kehidupan tidak nyata tersebut,namun segera sadar bahwa mereka harus kembali kedunia yang sebenar nya.

The last
Diliris pada 6 desember 2014.Film ini adalah film terakhir Naruto Shippuden,yang kemudian di lanjut dengan Next Generation Boruto.Menceritakan tentang Toneri Otsutsuki yang datang ke bumi dan menculik Hanabi.Dia juga bermaksud ingin menikahi Hinata. Di episode ini Naruto dan Hinata saling mengungkapkan perasaan hati mereka.Naruto baru menyadari bahwa selama ini Hinata selalu memperhatikan dirinya.



No comments:

Post a Comment