04 April 2019

One Piece Tower

panduan japan
Bagi pecinta One Piece,sempatkan datang ke One piece Tower,yang di buka pada tanggal 13 maret 2015. Terletak di gedung yang sama dengan Tokyo Tower,yaitu di lantai 3.Untuk pembelian tiket,kamu bisa langsung ke loket yang terletak di lantai 3 Jangan ikutan mengatri di loket lantai dasar yang di khusus kan untuk naik ke Deck nya,atau kamu bisa membeli tiket secara online di website nya.Harga tiket bervariasi, untuk harga normal  dewasa plus main Deck Tokyo Tower sekitar 3000 yen. Ada loker untuk menitipkan barang kamu di tower ini.Loker besar seharga 500 yen,dan loker kecil seharga 300 yen.

Untuk ruangan pertama kamu akan di sajikan film singkat tentang Luffy yang memulai perjalanan nya untuk menjadi Raja bajak laut.Di ruangan selanjut nya ada counter omiyage,patung karakter Luffy,Nami,Robin,Sanji,Brook,Franky,Usopp dan Chooper.Untuk menikmati pertunjukan lain nya kamu bisa naik ke lantai selanjut nya.Ada ruang Live,yang harga tiket nya tinggal di tambah 1000 yen,sewaktu membeli tiket one piece. Oh iya di lantai atas juga ada patung Gol D Roger yang hendak di eksekusi itu loh!!.Masih banyak permainan yang menarik yang bisa kamu ikuti di tempat ini,truss..pengunjung lebih banyak orang dewasa nya and turis tentu nya.

panduan japan
Waktu yang paling bagus ke sini di bulan maret tanggal 3 dan 13, bertepatan dengan hari jadi nya One Piece dan hari ulang tahun nya Sanji.Namun jika kamu datang bertepatan dengan event, kemungkinan  pengunjung akan padat sekali. Kebetulan saya pergi di waktu jam kerja,dan bisa foto-foto dengan santai.Foto dengan patung Law si dokter maut ini paling di gemari,kita bisa duduk di sebelah nya.Ada galleri foto tanda tangan para kru Topi Jerami,yang paling lucu tanda tangan nya Luffy,hanya tertulis "ORE" yang artinya GUE.Tanda tangan Zoro bertuliskan kanji "KATANA"yang artinya PEDANG. Jika kamu ingin melihat Live Show para kru topi jerami,kamu harus memesan tiket khusus nya dan kamu juga bisa foto bareng dengan para staff yang memakai kostum kru topi jerami. Di sini juga tersedia restaurant yang di namai "Sanji Oresama Restaurant,Cafe Mugiwara dan Franky's Cola Bar.
panduan japan
Tanda tangan para pengisi suara dan Oda Sensei

One Piece Tower
Alamat:(105-0011)TokyobMinato City Shibakoen 4-2-8.
Telpon:03-5777-5300
Fax:03-5777-5305. Website:https://onepiecetower.tokyo
Akses:
Dari Shibuya Station ke Hanzomon Line,turun di Aoyama Itachome Station,dari Itachome Station naik Oedo Line turun di Akabanebashi Station.
By Bus:Dari Shibuya Station ke Shinbashi Eki mae turun di Akabaneshi Eki mae.
Dari Shinjuku Station naik Oedo Line turun di Akabanebashi Station.


No comments:

Post a Comment