11 April 2019

Kuil Yasukuni atau Yasukuni Jinja

Yasukuni Shrine (靖國神社)yang di artikan kuil bangsa damai,adalah kuil Shinto
yang di bangun oleh kisar Jepang di masa restorasi Meiji di bulan juni 1869.Kuil ini di bangun untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia untuk kekaisaran Jepang. Kuil ini sangat cantik di musim semi,dengan begitu banyak pohon sakura yang indah.Bagi yang ingin sembahyang di kuil ini,kamu bisa membersihkan diri dulu di tempat yang telah di sediakan di luar pintu sebelum masuk kuil. Membersihkan diri sebelum sembahyang ada tata cara nya,kamu bisa lihat di papan yang di pajang di sekitar tempat tersebut.

Di dalam kuil kamu bisa membeli jimat peruntungan,untuk cinta,karir,kesehatan dan lain sebagai nya.Kamu juga bisa membeli ramalan berupa kertas,yang akan di dapat secara acak. Kuil utama "Honden",di peruntukan bagi semua orang yang meninggal dunia untuk ke kaisaran,seperti para pekerja, warga sipil,dan warga selain warga Jepang.Kuil "Chinreisha" untuk mengenang orang yang melawan ke keisaran Jepang,termasuk prajurit-prajurit Jepang semasa ke Shogunan Tokugawa,Republik Ezo,dan para militer asing.

Ada beberapa gedung lain di dalam kuil ini,gedung pertunjukan,Museum sejarah ,souvenir,dan ruang istirahat yang di fasilitasi wifi gratis.

Akses:
Dari Tokyo Station jalan sekitar 350 meter menuju Otemachi station,ambil jalur  Tozai line,berhenti di Kudanshita station ,keluar di pintu 1.
Dari Ueno station ambil jalur Ginza Line,berhenti di Nihonbashi station,lalu ambil jalur Tozai line berhenti di Kudanshita station,keluar di pintu 1.

panduan japan

panduan japan

panduan japan

panduan japan

No comments:

Post a Comment