05 April 2019

Chidorigafuchi Park

Daerah ini banyak sekali di kunjungi turis,apalagi di musim semi.Banyak pohon sakura dengan pemandangan sungai dan perahu kecil.Kamu  bisa naik perahu dan keliling sungai sambil menikmati sakura yang di keliling nya terdapat gedung tinggi. Selain itu,di sekitar are ini juga banyak terdapat museum seperti "Science Museum,National Archieves Of Japan,Crafts Gallery,The national Museum of Modern Art dan juga lokasi kuil Yasukuni". Tidak jauh dari lokasi kamu juga bisa masuk ke taman yang lumayan luas yaitu "Kitanomaru National Garden" yang berdampingan dengan Chidorigafuchi Park.Di dalam taman tersebut ada gedung pertunjukan yang dinamai "Nippon Budokan".Di dalam taman tersebut kamu bisa duduk santai,boleh membawa tikar,santai menyantap bento dan jangan lupa membawa sampah sendiri ya!.

Photo ini diambil di tanggal 1 April 2019,sakura nya masih banyak yang kuncup,namun tetap bagus untuk berpose di sini. Perahu kecil yang bisa kamu naiki untuk mengelilingi taman ini bikin suasana sangat romantis.Di malam haripun kamu tetap bisa menikmati Sakura yang di terangi lampu-lampu. Baik siang maupun malam pengujung tetap padat. Gerbang memasuki taman Kitanomaru dan Nippon Budokan.Selain itu jika kamu mau jalan sedikit,dari area chidorigafuchi ini ,kamu bisa mengunjungi Kuil Yasukuni dan Imperial Palace.

Gedung pertunujukan,yang menggelar berbagai konser.Pada waktu saya kesana akan ada konser dari "Pet Shop Boys",saya sendiri ngak kenal mereka. Namun ketika Googling ternyata mereka pop duo yang cukup tenar toh!^^

Chidorigafuchi Park
Alamat:1-2 Kojimachi Chiyoda City,Tokyo (102-0082).
Telpon:03-5211-4243
 Website:https://www.city.chiyoda.lg.jp
Akses:
Dari Shibuya Station ke Hanzomon Line, turun di Hanzomon Station dan keluar di pintu 4.
Dari Shinjuku Station ke Shinjuku Line ,turun di Ichigaya Station keluar di pintu A4.

No comments:

Post a Comment