14 September 2015

One Piece Profile Para Pemain Kedua

One Piece Profile Para Pemain Kedua
Monkey D Dragon
Adalah ayah dari Luffy,seorang ativitas international.Dragon di kenal sangat kuat dan sangat berbahaya bagi negara.Di khabarkan identitas Dragon masih sangat misterius.

Monkey D Garp
Adalah kakek dari Luffy,yang bekerja sebagai angkatan laut.Posisinya dalam angkatan laut adalah Vice Admiral. Dia juga di sebut pahlawan dalam angkatan laut.Namun Garp menolak untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi lagi.

Gol D Roger
Adalah raja bajak laut yang legendaris.Dia di hukum mati oleh angkatan laut,bukan karena tertangkap namun karena dia menyerahkan diri kepada angkatan laut.Roger menyerahkan diri karena dia memang sudah sakit. Roger sangat terkenal juga sangat di cintai oleh crew nya.Di khabarkan dia mempunyai harta karun terpendam yang setelah kematiannya menjadi incaran para bajak laut.

Shanks
Dia adalah bajak laut yang paling di segani Luffy.Karena ketika Luffy berumur 5 tahun,Shanks pernah menyelamatkannya dari incaran hiu ganas,yang menyebabkan lengan kiri Shanks putus.Shanks biasa di panggil dengan sebutan "Akagami(Red hair)".

Portgas D Ace
Sejak kecil sudah yatim piatu.Bapaknya adalah Gol D Roger,seorang raja bajak laut legendaris.Ibunya Portgas D Rouge meninggal setelah melahirkan Ace.Kemudian dia di asuh oleh Monkey D Garp,yaitu kakeknya Luffy.Karena kesibukan keluarga Monkey maka Ace dan Luffy di titipkan di keluarga Dadan,seorang bandit di daerah tersebut.Ace meninggal di umur 17 tahun di pangkuan Luffy,ketika terjadi peperangan antara bajak laut Shiro Hige(White Beard) dengan angkatan laut.Luffy sangat tertekan dengan kematian Ace.

Edward Newgate

Biasa di sebut juga "Shirohige,Whitebeard".Setelah kematian Gol D Roger,maka era bajak laut di ganti dengan era bajak laut Shirohige.Dia mempunyai banyak sekali pengikut yang hebat,di dalamnya termasuk Portgas D Ace.Shirohige meninggal setelah berusaha menyelamatkan Ace dari hukuman mati oleh marinir angkatan laut,tak berapa lama setelah Ace meninggal.

Sabo
Terlahir dari keluarga berada,namun Sabo sangat terkekang.Dia kabur dari rumah dan memilih hidup di hutan dengan Ace dan Luffy.Mereka bertiga mengikrarkan diri sebagai saudara. Setelah kematian Ace.Sabo datang di episode ketika Luffy berada di pulau dressrosa.Luffy sangat terharu bertemu dengan Sabo,yang dikiranya sudah meninggal ketika perahu Sabo di bom oleh Celestial Dragon.

Trafalgar D Water Law
Law juga terlahir dengan code nama D,yang masih menjadi misteri tersebut.Namun karena demi keselamatannya dari Doflaminggo maka oleh Corazon namanya D nya di sembunyikan.Di kisahkan sewaktu law berumur 5 tahun seluruh keluarganya di bunuh,oleh karena seluruh desa nya terserang virus menular yang berbahaya,saat itu hanya Law saja yang bisa lolos dari pembunuhan tersebut.Awalnya dia datang kepada Doflamingo ingin menjadi bajak laut dan membunuh banyak orang,dia juga tahu kalau umurnya tidak panjang lagi.Corazon adalah anak buah Doflaminggo dan adik kandung nya.Dia membawa kabur Law dari Doflamingo,mengasuh dan mengobati Law.Corazon berhasil merampas buah setan yang di sebut "Ope-Ope No Mi" dan memberikan nya ke Law.Namun sayang Corazon akhirnya tewas di tangan Doflaminggo,namun Law selamat dan hidup sendiri.Ayah kandung Law adalah seorang dokter dan Law memang pernah bercita-cita menjadi dokter.

Boa Hancock
Dia adalah salah satu dari 7 pimpinan perang dalam angkatan laut.Dia membenci laki-laki di karenakan masa kecilnya yang menyedihkan.Hancock bisa mengutuk laki-laki yang terkena sihirnya menjadi batu,kecuali Luffy yang tak mempan akan segala sihirnya.Pertemuan Hancock dengan Luffy adalah di pulau kediaman Hancock,ketika Luffy dan crew nya di hempas oleh "Pacifista"ke berbagai pulau.Luffy di hempas ke pulau kediaman Hancock. Putri ular itu menjadi jatuh hati pada Luffy dan menolongnya sewaktu misi pembebasan Ace.

Rayleigh
Dia di sebut kesatria malam,kapten ke dua dari Gol D Roger.Pertemuan pertama Luffy dengan Ray adalah di pulau Sanbody,Ray menolong Luffy.Selanjutnya Ray juga menjadi guru Luffy selama 1,6tahun di pulau persembunyian Luffy.

Ivankov
Dia adalah seorang dokter juga teman dari Dragon bapaknya Luffy.Pertemuan dengan Luffy adalah ketika di dalam penjara marinir.Ivankov menyembuhkan Luffy dari racun yang menjalar di tubuhnya,juga menolong Luffy untuk membebaskan Ace.

Donquixote Doflamingo
Biasa juga di panggil Doffy.Keluarganya adalah keturunan bangsawan dari keturunan naga yang biasa di sebut"Celestial Dragon".Keluarga dari keturunan ini sangat di lindungi oleh para marinir.Ayah Doffy ingin hidup seadanya dan berbaur dengan rakyat biasa,namun desa tempat mereka tinggal tidak menerima keberadaan mereka.
Mereka di serang untuk di bunuh.Doffy dan adiknya selalu mendapat perlakuan yang tidak adil dari warga. Doffy sangat kesal kepada bapaknya yang di anggapnya bodoh dan membunuhnya.Sejak itu Doffy hidup membenci manusia dan selalu ingin membuat kerusuhan di muka bumi.

Corazon
Dia adalah adik nya Doffy dan pernah mengalami trauma di masa kecil karena perbuatan Doffy yang membunuh bapaknya tepat di depan matanya.Corazon bermaksud ingin menjebloskan Doffy ke penjara dengan menjadi mata-mata marinir yang pernah mengasuh nya dahulu.Dia akhirnya mati di tembak Doffy karena ketahuan berkhianat kepadanya.


No comments:

Post a Comment