13 September 2015

One Piece Profile Para Pemain Utama

Anime ini  berasal dari komik,dan terkenal bagi pecinta kartun Jepang di seluruh dunia.
Bermula dari Monkey D Luffy yang bercita-cita ingin menjadi Raja para  bajak laut.Dia bermaksud ingin berkelana mencari harta karun paling di incar yang di sebut "One Piece" yang di sebut sebut peninggalan bajak laut legendaris
bernama Gol D Roger.
Anime ini banyak sekali kisah cerita dan misteri nya,dan masih di putar di televisi jepang sampai sekarang.


Monkey D Luffy
Luffy bercita-cita menjadi raja bajak laut dan dia di dukung oleh teman-teman nya yang mempunyai cita-cita yang lain.Ayah Luffy adalah seorang aktivitas dunia bernama Dragon,sedangkan ibunya masih tidak di ketahui identitas nya.Namun dia mempunyai seorang kakek yang mempunyai jabatan di angkatan laut bernama Monkey D Garp.Luffy mempunyai saudara angkat bernama Portgas D ace dan Sabo.Luffy adalah manusia karet yang tak sengaja memakan buah"Gomu Gomu No Mi".Luffy sebagai pendiri bajak laut topi jerami adalah member yang pertama.

Roronoa Zoro
Adalah seorang samurai yang ahli dalam bermain pedang.Pertemuannya dengan Luffy ketika dia  di tawan oleh penjahat dan Luffy yang menolongnya.Sejak itu Zoro ikut Luffy berkelana sebagai bajak laut. Zoro bercita-cita ingin menjadi ahli pedang ternama.Siapa orangtua dan saudara Zoro belum diketahui identitas nya.
Zoro menjadi member ke 2 dan tangan kanan Luffy.

Nami
Sebelum bertemu dengan Luffy,pekerjaan Nami adalah mencuri harta para bajak laut.Luffy mengetahui bahwa harta itu di pergunakan untuk menolong orang di desannya dari cengkraman para penjahat yang bersemayam di desanya.Luffy menolong Nami dari belenggu para penjahat tersebut.Luffy mengajak Nami ikut berkelana sebagai bajak laut bersamanya. Keahlian Nami adalah membaca cuaca dan dia sebagai navigator bagi Luffy.Nami masuk menjadi member yang ke 3.

Sanji
Pertemuan Luffy dengan Sanji adalah di sebuah restoran.Sanji adalah chef di restoran bapak angkatnya. Sewaktu Luffy dan Zoro berada di restoran tersebut,Ada penjahat yang menyerang restoran tersebut  dan Luffy menolong nya.Sanji di ajak Luffy untuk bergabung dan menjadi chef di kapalnya.Sanji adalah member topi jerami yang ke 4.
Keahlian Sanji selain memasak dia mempunyai tendangan maut dan di juluki "Kuro ashi"atau si kaki hitam.Sanji ikut dengan Luffy karena bermimpi ingin mejelajahi all blue dan bertemu putri duyung.

Usoppu
Pertemuannya dengan Luffy ketika Luffy mendarat di pulau tempat Usoppu tinggal.Luffy dan kawan-kawannya menolong Usoppu.Di panggil Usoppu karena dia sering berbohong untuk sesuatu hal. Keahlian Usoppu adalah bermain katapel dan berbagai tipuan.Luffy menyelamatkan Usoppu dan desa nya dari cengkraman penjahat.Usoppu di ajak Luffy berkelana sebagai bajak laut. Luffy adalah member topi jerami yang ke 5. Usoppu bercita-cita ingin menjadi penembak katapel terkenal.

Tony Tony Chopper
Adalah kijang yang secara tak sengaja memakan buah iblis yang bisa berubah wujud menjadi setengah manusia.Pertemuan dengan Chopper adalah ketika Luffy membawa Nami untuk berobat. Chopper adalah dokter yang banyak belajar dari bapak angkatnya yang seorang dokter.Chopper bercita-cita ingin menjadi dokter hebat dan belajar banyak hal tentang ilmu kedokteran. Chopper adalah member yang ke 6.

Nico Robin
Robin di cari angkatan laut karena ibunya seorang peneliti yang di duga bisa membocorkan rahasia negara.Pulau tempat tinggal Robin di hancur leburkan oleh angkatan laut. Robin lolos dari incaran para angkatan laut.Saat itu Robin masih kecil dan berusia 8 tahun.Ibu nya "Nico Olivia's"memilih tewas bersama penduduk Ohara .Sejak itu dia selalu hidup berpindah tempat dan berganti nama,karena hanya dialah satu satunya penduduk Ohara yang hidup. Luffy dan kawan-kawan mengenal Robin sebagai kakitangan Crocodile bernama Miss All Sunday.Crocodile adalah seorang  penjahat yang di takuti dan di segani. Robin menyelamatkan Luffy ketika bertempur melawan Crocodile. Robin sendirilah yang awalnya ingin bergabung dengan team Luffy dan menjadi member yang ke 7.Robin akhirnya bisa hidup dengan memakai namanya sendiri ketika Luffy dan kawan-kawannya menyelamatkan Robin dari cengraman marinir.Sejak itu Robin bisa bebas ikut dengan Luffy dan terus melanjutkan cita-citanya sebagai ahli sejarah.

Franky
Pertemuan dengan Luffy adalah ketika Luffy dan kawan-kawan berlabuh di sebuah pulau.Franky dan rekan nya mencuri uang Luffy yang di pergunakan untuk memperbaiki kapal Going Merry yang rusak.Franky atau nama lai nya (Cathay Flam)termasuk orang yang paling di cari pemerintah,terkait dokumen rahasia dan keberadaan pluton.Franky di ajak masuk kedalam member topi jerami yang ke 8 sebagai carpenter kapal nya.
Franky adalah manusia cyborg.Franky ikut dengan Luffy karena ingin melihat dunia luar,selain terus ingin melanjutkan mimpinya sebagai carpenter ternama.

Brook
Pertemuan dengan Luffy di dekat sebuah pulau pada episode 337.Pulau itu adalah pulau hantu.Brooke menolong Luffy dan kawan-kawan nya yang dalam bahaya,menghadapi para Zombie buatan. Brooke dulunya adalah bajak laut juga,yang telah meninggal namun sempat memakan buah iblis,yaitu "Yomi Yomi no Mi"atau buah kehidupan.Brook adalah kapten ke dua setelah kapten pertama nya Yorki meninggal karena sakit.Tidak berapa lama bajak laut Rumbar di serang oleh sesuatu yang belum di ketahui,semua kru meninggal ,hanya
Brook saja yang tetap hidup walau hanya berupa tengkorak .Sebelum bertemu Luffy Brook telah hidup dalam kegelapan dan dalam kondisi tengkorak selama 50 tahun.Luffy menyelamatkan Brook yang kehilangan bayangannya karena di ambil oleh monster kegelapan bernama Moriah.Sejak itu Brook bisa menikmati hari siang,setelah terus berada dalam kegelapan.Keahlian Brook dalam bidang musik,dia juga selalu membuat Luffy tertawa.Brook masuk member topi jerami yang ke 9.

Jinbei
Dia di juluki "Knight of sea".Jinbei berjumpa Luffy di penjara Impel Down,ketika itu Luffy membebaskan nya.Jinbei adalah dewa penolong Luffy ,baik selama berada di Impel Down , peperangan di marineford dan peperangan melawan Big Mom.Jinbei resmi masuk kru topi jerami setelah menyatakan berhenti sebagai sekutu dari Big Mom.Dia merasa tetap harus menyelamatkan Luffy,karena banyak alasan. Selain mantan dari berbagai bajak laut,dia juga mantan Shichibukai sampai dia menyatakan berhenti karena menolak peperangan di marineford.


No comments:

Post a Comment