02 April 2021

Tsumi no Yohaku

Dalam judul inggris nya "The Edge Of Sin"di angkat dari novel karya "Ashizawa Hiroshi"yang dirilis pada 3 oktober 2015.
Film diawali dengan percakapan tiga anak SMA di sekolah nya. Kana Ando tampak terpojok dengan ucapan teman nya bernama"Kiba Saki dan Shinkai Maho". Tidak lama Kana Ando berdiri di jendela kelas dan terjatuh .Kana dinyatakan meninggal
karena bunuh diri. Ayah Kana yang bernama Satoshi Ando awalnya meyangka anak nya bunuh diri karena dirinya yang kurang memperhatikan anak nya.Satoshi adalah profesor di sebuah universitas dan seorang duda yang istrinya telah meninggal sewaktu Kana berusia 8 tahun. Ternyata dia menemukan diary anak nya yang di tulis dalam komputer dan dibaca juga oleh Saki yang kala itu datang kerumah dengan menyebut nama palsu yaitu "Sasagawa Nanao". 

Setelah membaca diary dari anak nya dia melaporkan semua nya kepada kepala sekolah namun pihak sekolah menyangkal bahwa tidak ada yang nama nya buly di sekolah tersebut. Kemudian Ando mencari tahu info tentang anak nya ke sekolah dan menemui fakta bahwa yang pernah datang kerumah nya adalah Kiba Sasaki bukan Sasagawa Nanao.Ando kemudian mulai menyelidiki kegiatan Saki.Ando menyerahkan computer Kana kepada teman nya "Ozawa Sanae". Ando bermaksud ingin menjebloskan Saki ke dalam penjara dengan cara nya sendiri.

Ando mengundang Saki dan Maho ke rumah nya untuk menjelaskan kronologi jatuh nya Kana. Terjadilah argumen antara Ando dan Saki di beranda rumah Ando,dia mengatakan akan memposting percakapan dan semuannya tentang masalah ini ke internet.Saki ketakutan dan segera mendorong Ando agar jatuh dari balkon. Beruntung Ando jatuh tepat di atap mobil Ozawa Sanae yang sedang  mermarkir mobil nya.Akhir cerita Saki di penjara atas kesalahan nya.

Pemain:
Miyu Yoshimoto
Mikako Yoshida
Narumi Uno
Seiyo Uchino
Mitsuki Tanimura
Wakano Aoi

No comments:

Post a Comment