17 February 2021

Kumpulan Film Bertemakan Hantu Sadako

The Ring
Pemain:Nanako Matsushima,Miki Nakatani,Hiroyuki Sanada.Diliris pada 31 januari 1998 sebanyak 95 menit.Dalam film ini di ceritakan asal muasal hantu Sadako,yang di bunuh oleh bapak nya sendiri dan mayat nya di masukan ke dalam sumur tua.Yamamura Sadako adalah seorang anak yang mempunyai kemampuan supranatural dan ibu nya adalah seorang
pesulap yang bunuh diri dengan cara terjun kedalam kawah panas.Sejak itu teror Sadako dalam kutukan video pun di mulai.Bagi siapa saja yang menonton video kutukan yang memperlihatkan sebuah sumur dan hantu Sadako,akan mati dalam tujuh hari kedepan.Bagi yang ingin lepas dari kutukan tersebut bisa memcopy video nya dan menyerahkan kepada orang lain untuk di lihat.

The Ring 2
Pemain:Miki Nakatani,Rikiya Otaka,Fumiyo Kohinata,Hitomi Sato,Yoshiko Tanaka.
Masih lanjutan dengan film Ring pertama.Film di Liris pada 23 januari 1999.Di ceritakan setelah satu tahun lebih sejak teror Sadako,kembali di temukan mayat yang mati secara tidak wajar. Setelah mayat Sadako di angkat dari sumur tua tim forensik mengatakan bahwa Sadako kemungkinan masih hidup dalam sumur itu selama 30 tahunan.Kali ini hantu Sadako hadir kedalam raga Yoichi anak dari Asakawa Reiko.

Ring 0 Birthday
Pemain: Yukie Nakama,Seiichi Tanabe,Kumiko Aso.
Film ini diliris pada 22 januari 2000 di sutradarai oleh Norio Tsuruta. Film ini menceritakan sisi lain dari kelahiran urban legend Sadako.Dikisahkan Sadako adalah gadis yang mempunyai kemampuan melihat hal gaib.Untuk menghilangkan semua itu ahli terapi menyarankan agar Sadako menjadi pemain theater sebagai sarana pengobatan nya.Tapi sejak masuk nya Sadako kedalam kelompok theater,hampir
semua anggota merasakan hal aneh dan janggal.Mereka semua akhirnya ramai-ramai ingin melenyapkan Sadako.

Sadako 3D
Pemain:Satomi Ishihara,Koji Seto
Film ini dirilis pada 12 mei 2012.Teror Sadako kembali berlanjut dengan banyak nya orang melakukan bunuh diri.Teror Sadako muncul dalam layar ponsel juga komputer seperti mencari seseorang.Orang yang dicari oleh hantu Sadako ternyata adalah Akane Ayukawa yang memiliki kekuatan khusus. Sewaktu SMP dia pernah mencoba melakukan bunuh diri namun Takanori menghentikan nya.Setelah dewasa akhir nya mereka menikah.

Sadako 3D2
Pemain:Miori Takimoto,Koji Set,Itsumi Osawa,Kokoro Hirasawa.
Film ini masih lanjutan dari Sadako 3D,di liris pada 30 agustus 2013.
Di ceritakan pasangan Takanori Ando dan Akane Ayukawa sedang menanti kelahiran anak mereka.
Namun setelah Akane melahir kan anaknya yang di beri nama Nagi,Akane koma dan masuk ke ruang
isolasi .Takanori menyalahkan anak nya sendiri karena keadaan itu dan Nagi di asuh oleh adik perempuan nya Fuko.Akane sebenarnya di kutuk oleh hantu Sadako,namun dia bisa membebaskan dirinya jika tidak bersatu dengan anak nya. Di akhir cerita Akane akhirnya sadar dari koma nya dan dapat melihat anak nya berkat bantuan dari Fuko.Namun sayang sebelum sempat memeluk anak nya Akane di tembak oleh  detektif yang bernama Mitsugi kakiuchi.

Sadako vs Kayako
Pemain:Mizuki Yamamoto,Tina Tamashiro Film ini diliris pada 18 juni 2016,di sutradarai oleh "Koji Shiraishi". Film bercerita tentang kutukan Sadako lewat video kaset,maupun internet. Yuri Kurashi dan teman nya Natsumi Ueno tak sengaja menemukan dan melihat video kutukan tersebut.Mereka akhirnya meminta bantuan kepada profesor  Shiichi Morishige yang sangat nge fans dengan cerita Sadako.Di akhir cerita demi untuk menghilangkan kutukan Sadako Yuri bersedia menjadi tumbal.

Sadako
Pemain:Elaiza Ikeda,Takashi Tsukamoto,Hiroya Shimizu
Diliris pada 24 mei 2019,dan di sutradarai oleh"Hideo Nakata". Dikisahkan ada seorang gadis misterius yang menghuni sebuah apartemen. Penghuni apartemen tersebut selalu mendapat gangguan aneh dan ada juga yang bunuh diri.


No comments:

Post a Comment