19 February 2021

Inunaki Mura

Film horror ini di latar belakangi oleh cerita legenda desa Inunaki. Inu yang berarti anjing dan naki yang di artikan lolongan,atau geraman. Film ini di produksi pada 7 februari 2020 dan disutradarai oleh "Takashi Shimizu".Dalam judul barat nya adalah "Howling Village"

Film diawali dengan sepasang kekasih Yuma dan Akina yang mencoba uji nyali di sebuah terowongan berhantu. Terowongan itu di yakini jalan masuk menuju desa Inunaki yang penduduknya hilang semua. Mendadak Akina merasa seperti diganggu mahluk halus,namun Yuma berhasil membawa nya keluar dari terowongan tersebut.namun di hari berikutnya Akina tewas bunuh diri. Yuma merasa kehilangan,karena ternyata pacar nya itu sedang mengandung anak nya. Yuma akhirnya menyelidiki terowongan tersebut,namun tidak sengaja adik laki-lakinya yang bernama Kota mengikuti nya.Yuma juga mempunyai seorang adik perempuan bernama Kanae. Kanae merasa aneh dengan kejadian-kejadian yang menimpa sanak keluarga nya.

Kanae bertanya kepada Bapak nya yang seperti membenci ibunya.Ternyata dia merasa telah salah menikahi wanita yang keturunan nya telah di kutuk oleh desa Inunaki.Kanae akhirnya mengunjungi rumah kakek nya yang berada dekat dengan desa Inunaki.Kakek Kanae tidak banyak tahu tentang siapa istrinya yaitu nenek Kanae.Namun Kanae bertemu dengan pria misterius yang menceritakan tragedi yang terjadi di desa Inunaki.

Pria itu menceritakan bahwa,desa Inunaki itu awalnya akan di buat bendungan.Tapi..penduduk
desa Inunaki tidak mau pindah dari desa kelahiran nya.Akhirnya pihak developer memenjarakan para penduduk dan disatukan dengan anjing buas yang suka berkeliaran di desa tersebut. Sebagian dari mereka ada yang di bantai dan akhirnya desa dan penduduknya di tenggelamkan bersama air bendungan. Kanae pergi mencari Yuma dan Kota yang belum kembali dari terowongan.Ternyata mereka berada dalam penjara.Kanae berusaha melepaskan Yuma dan Kota di bantu oleh pria misterius. Pria tersebut juga memberikan anak nya yang baru lahir untuk di selamatkan oleh kanae keluar dari desa  Inunaki.Namun sayang demi menyelamatkan Kanae dan Kota, Yuma akhirnya menjadi tumbal para hantu tersebut.Di akhir cerita kita di ceritakan bahwa anak yang di bawa Kanae dari desa Inunaki tersebut adalah nenek nya .

Pemain:
Ayaka Miyoshi
Rinka Otani
Ryota Bando
Hina Miyano

 

 

No comments:

Post a Comment