24 December 2020

The Snow White Murder Case

"The snow white murder case" atau dalam judul bahasa Jepang nya "Shirayuki Hime Satsujin Jiken".
Film ini di rilis pada 29 maret 2014.Film ini di angkat dari novel  karangan Kanae Misato yang di rilis pada tahun 2012 sebanyak 277 halaman.Dalam film ini Mao Inoue mendapatkan penghargaan pemeran wanita terbaik.

Film di awali dengan flashback Shirono Miki semasa kecil,sewaktu SMA dan sampai akhirnya bekerja dan bertemu dengan wanita bernama Noriko Miki. Noriko adalah tipe wanita yang selalu ingin di sanjung dan menjadi pusat perhatian. Sering kali Noriko membuat Shirono susah merebut apapun yang di miliki Shirono.

Sampai suatu hari Noriko menawarinya tiket konser Serisawa Brother,namun ternyata Noriko tidak benar-benar ingin memberikan tiket tersebut kepada Shirono.Rekan kerja Shirono bernama Risako Kano memberi saran agar merebut tiket tersebut dengan cara memberi Noriko obat flu agar Noriko mengantuk.Shirono menjalankan siasat rekan kerja nya tersebut.Ketika Noriko tertidur di mobil nya Shirono mengambil tiket konser tersebut dan  meninggalkan Shirono yang tertidur di mobilnya di area parkir.

Shirono bergegas menuju konser,namun sayang konser nya telah selesai.Shirono melihat fans yang
mengelilingi Serisawa Brother dan dia pun bermaksud ingin menyentuh idola nya tersebut.Namun
sayang badan nya terdorong oleh orang yang menyebabkan idola nya tersebut jatuh dari tangga.Shirono sangat syok,kemudian dia bermalam di hotel.Shirono membaca khabar di internet yang  mengutuk kelakuan Shirono.Khabar buruk pun bertambah saat pagi nya di televisi dia melihat berita bahwa Noriko telas tewas di bunuh.Shirono menjadi tersangka utama pembunuhan Noriko. Shirono sangat depresi dan sebelum dia memutuskan untuk bunuh diri, dia menulis kejadian yang sesungguh nya pada sebuah kertas.Saat itu media internet penuh dengan komentar cacian yang di tujukan kepada Shirono. Yuji Akashino adalah Seorang reporter televisi yang ingin membuat acara khusus dengan mewawancarai  orang-orang yang tahu tentang Shirono. Namun ketika Shirono sudah mengikat tali di leher nya,munculah berita yang menayangkan tersangka pembunuh Noriko.Orang tersebut adalah Risako Kano.Internet dan televisipun kembali heboh,para netijen meminta pihak televisi meminta maaf
kepada Shirono dan memecat Yuji Akashino.

Risako Kano,sudah lama sangat membenci Noriko.Selain itu Noriko juga tahu kalau Risako sering mencuri sabun dan barang lai nya di perusaan tempat mereka bekerja.

Pemain:
Mao Inoue  (Shirono Miki)
Go Ayano  (Yuji Akahoshi)
Nanao  (Noriko Miki)
Misako Renbutsu  (Risako Kano)
Nobuaki Kaneko  (Satoshi Shinoyama)

 

No comments:

Post a Comment