06 February 2016

Dragon Ball Super

dragon ball
Serial Dragon Ball Super(DBS)ini,adalah sisipan episode dari DBZ dan DBK.
Dalam episode ini di bumi pernah kedatangan dewa penghancur yang bernama Bills.
Cerita singkatnya ada dalam film Batlle Of God .

Setelah di hebohkan dengan kedatangan Bills,bumi kembali tenang.Goku dan Vegeta pun dapat kesempatan berlatih di planet kediaman Bills.Namun petaka datang lagi ke muka bumi. Di lain tempat ternyata sisa anak buah dari Furiza berupaya untuk menghidupkan F kembali.
Misi mereka berhasil,mereka merebut bola naga yang telah di kumpulkan Piraf dan anak buahnya.Kemudian meminta reinkarnasi F kepada naga Senron. Kisah ini ada dalam film yang berjudul "Fukatsu no F".

Kekuatan F semakin bertambah menjadi Golden F.Dia langsung mencari Goku untuk pembalasan.Goku hampir mati oleh kelicikan F,namun di selamatkan oleh Vegeta.Ketika hendak melawan F,ternyata F sudah merancang kekuatannya untuk menghancurkan bumi. Bumi hancur dengan sekejap dan Vegeta ikut lenyap.Namun Goku dan yang lainnya selamat berkat Bills.Bills  memutar balik waktu dan dalam 5menit sebelum bumi di ledakan maka Goku harus memusnahkan F. Goku berhasil dan bumi selamat dari kehancuran.

Episode ini masih di putar di televisi Jepang sampai saat ini.
Di cerita tertanggal 6februari 2016 ini,Bills kedatangan saudara kembar nya yang
bernama Shanpa.Dia pun adalah dewa penghancur sama seperti Bills.Shanpa punya rencana tersembunyi dan di ikuti Bills yang ternyata mempunyai rencana baru juga. Hal itu dapat di rasakan oleh Bulma yang menjadi sangat ketakutan.


No comments:

Post a Comment