23 October 2021

Daftar Film One Piece


The Movie One Piece,diliris pada 4 maret 2000 dan film ini adalah film pertama manga One Piece.

Menceritakan Luffy dan kru nya yang kelaparan karena sudah seminggu tidak makan.Akhirnya dia bertemu dengan penjual Oden dan cucu nya “Tobio”.Luffy dan kru nya juga berhadapan dengan bajak laut El Drago yang mencari keberadaan harta peninggalan bajak laut “Great Gold Pirate”Woonan’s. Luffy berhasil mengalah kan El Drago dan juga mengambil harta kru bajak laut El Drago. 


Clockwork Island Adventure”Nejimaki Shima no Bouken”di liris pada 3 Maret 2001.

Cerita di awali dengan kapal Going merry yang di curi oleh bajak laut “Trump”. Saat terapung apung di laut dengan kapal kecil,mereka bertemu dengan kakak beradik pencuri “Borodo dan Akisu”.Satu persatu kru topi jerami di culik dan di tahan.Borodo menawarkan bantuan untuk menumpas bajak laut Trump,walau dia tidak mampu.Keinginan Borodo ingin mempertemukan Akisu dengan orangtua nya. Di akhir cerita,Luffy dkk mampu menumpas seluruh bajak laut Trump.Akisu juga dapat bertemu dengan orangtua nya kembali yang selama 7 tahun di tahan oleh bajak laut Trump. 


Chopper’s Kingdom on The Island of Strange Animals,diliris pada 2 maret 2002.

Kru topi jerami terdampar di sebuah pulau yang di huni oleh para binatang dan Chopper hendak di jadikan raja di pulau tersebut.Luffy dan kru nya juga berhasil menumpas para penjahat yang hendak menduduki pulau tersebut.


Dead End Adventure”Deddo endo no Boken”di liris pada 1 maret 2003. 

Di sebuah pub dekat pelabuhan,kru topi jerami mampir dan makan disana.Nami melihat gelagat mencurigakan dari orang yang masuk ke pub kemudian tidak terlihat lagi.Akhirnya kru topi jerami memasuki ruangan rahasia yang sudah banyak di masuki para bajak laut.Ruangan tersebut adalah ajang kompetisi bagi para bajak laut.Bajak laut topi jerami menghadapi musuh pemakan buah ame ame nomi yaitu “Gasparde”.Di akhir cerita Luffy dapat mengalahkan Gasparde dan keluar dari ruangan rahasia tersebut.


The Cursed Holy Sword “Norowareta Seiken”di liris pada 6 maret 2004.

Bajak laut topi jerami mendarat di pulau Aska.Kedatangan Zoro ternyata sudah di tunggu oleh seseorang yang ternyata teman masa kecil Zoro.Dia bernama Saga yang ingin Zoro membantunya dalam mewujud kan impian nya untuk menjadi yang terkuat.Zoro pernah berhutang budi kepada Saga dan tidak ingin Saga terlalu jauh melangkah.Di ceritakan oleh penduduk disana bahwa awal nya Saga adalah pemuda yang baik.Namun dia terkena kutukan pedang hitam yang membuat pribadi nya berubah jahat. Cerita di akhiri dengan Saga yang sadar dan sudah terbebas dari kutukan. 


Baron Matsuri and The Secret Island,diliris pada 5 Maret 2005.

Kru topi jerami mendapat undangan ke pulau resort untuk merayakan baron Matsuri. Ternyata mereka di sambut dengan permainan yang mencurigakan.Sampai satu persatu kru luffy menghilang yang ternyata di persembahkan untuk bunga kehidupan.Baron akan menghidupkan kembali kru nya yang telah meninggal .Luffy berhasil mengalahkan Baron dan keluar dari pulau tersebut.


The Giant Mechanical Soldier of karakuri Castle,diliris pada 4 Maret 2006.

Luffy dan kru nya tiba di pulau Mecha yang di kuasai oleh Dr.Rachet yang ahli dalam mekanik.   Ternyata Dr.Rachet ingin menguasai dunia dengan menjadikan seekor kura kura raksasa untuk menjadi senjata nya.Kru topi jerami akhir nya berhasil menghentikan niat jahat Dr.Rachet.


The Desert princess and The Pirates”Adventures in Alabasta”di liris pada 3 maret 2007.

Menceritakan putri Alabasta “Nafeltari Vivi”yang ingin membebaskan negeri nya dari jajahan “Crocodile”.Disini Luffy hampir mati ketika bertarung dengan Crocodile.Luffy di selamat kan oleh Ms All Sunday atau “ Nico Robin” yang kelak masuk ke dalam kru topi jerami.


One piece episode of Chopper “Bloom in The Winter”Miracle Sakura”Diliris pada 1 Maret 2008.

Di ceritakan kru topi jerami terpaksa mampir di kerajaan Drum yang hanya mempunyai musim salju.

Itu dikarekan mereka hendak mencari dokter karena Nami sakit dengan suhu badan yang sangat panas.

Dengan segala rintangan akhirnya mereka bertemu dengan Dokter Kureha dan Chopper.Nami sembuh dan Luffy juga berhasil merekrut Chopper untuk menjadi dokter di kapal nya.


One piece Film Strong World,di liris pada 12 desember 2009.

Menceritakan tentang Shiki yang sejak muncul lagi ke duania bajak laut setelah lama menghilang.Shiki bertemu dengan kru topi jerami dan tertarik dengan Nami untuk di jadikan navigator nya. Luffy dan kawan kawan nya berusaha membebaskan Nami dari cengkraman Shiki.


One Piece Film Chase 3D,di liris pada 19 Maret 211.

Merupakan film  3D dan menceritakan topi jerami Luffy yang hilang.


One piece film Z di liris pada 15 Desember 2012.Baca cerita lengkap nya disini One Piece Film Z .


One Piece Film Gold di liris pada 15 Juli 2016 .Baca cerita lengkap nya di sini  One Piece Film Gold .


One Piece Stampede,diliris pada 1 Agustus 2019. 

Film menceritakan tentang festival bajak laut yang di selenggarakan oleh “Buena Festa”.Festival ini di datangi oleh banyak sekali bajak laut,untuk memperebut kan “Log Pose Laugh Tale”.Ternyata semua itu adalah umpan untuk memusnakan semua bajak laut dan mendatangakan “Buster Call”.



No comments:

Post a Comment