01 October 2020

Inuyashiki

 

Film Inuyashiki ini di liris pada 20 April 2018 yang diangkat dari cerita manga dengan judul yang sama.Keluarga Inuyashiki baru pindahan ke rumah baru mereka.Ichiro Inuyashiki mempunyai seorang anak perempuan dan seorang anak laki-laki. Namun sebagai kepala keluarga dia sangat tidak di hormati dan dianggap lemah.

Suatu hari ketika berada di taman dengan anjing nya,datanglah ledakan yang sangat besar mengenai dirinya dan seorang laki-laki yang berada di dekat nya. Ternyata Inuyashiki tidak meninggal,namun dia merasa lebih kuat. Sesampainya di rumah dia mendapati ke anehan dalam tubuh nya yang sudah berbentuk robot. Di hari selanjut nya pun dia mengetahui bahwa dirinya mampu menyembuhkan segala macam penyakit.

Ada seorang laki-laki lain yang saat itu terkena ledakan juga bernama "Shishigami Hiro". Dia juga mempunyai kemampuan yang sama dengan Inuyashiki,namun Hiro menyalah gunakan kemampuan nya. Hiro sebenarnya adalah seorang yang baik hati,namun karena orangtua nya bercerai Hiro merasa sangat kecewa terhadap bapak nya yang meninggalkan dia dan ibu nya untuk hidup dengan keluarga baru nya.Hiro melakukan percobaan pembunuhan pertama nya terhadap sebuah keluarga sebagai ungkapan kekecewaan nya.

Polisi akhirnya mengenjar Hiro,namun Hiro lari dan membunuh para polisi tersebut. Ibunya Hiro banyak mendapat tekanan dari berbagai pihak dan akhirnya bunuh diri. Hiro yang sangat menyayangi ibu nya sangatlah marah dan membunuh banyak polisi termasuk orang-orang yang memposting nada mengumpat di internet.Hiro bisa membunuh mereka semua dengan hanya tampil di layar ponsel atau komputer mereka.
 

Tidak sampai di situ,ketika polisi mengrebek kediaman Hiro di rumah teman nya yang bernama "Shion",ternyata  Shion tertembak oleh polisi tersebut. Hiro bertambah marah dan menyatakan perang terhadap semua penduduk di kota tersebut bahkan ingin menghancurkan negara nya. Hiro mulai menyerang para penduduk dengan memanfaat kan saluran telpon,internet dan televisi. Bahkan Hiro menghancurkan kota dengan meluncurkan rudal-rudal nya.

Inuyashiki tidak tinggal diam,di bantu teman Hiro yang bernama Ando Naoyuki berlatih cara menghentikan aksi Hiro. Akhirnya terjadilah pergulatan hebat antara Hiro dan Inuyashiki. Inuyashiki yang akhirnya Hiro dapat di hancurkan oleh Inuyashiki.Dia juga dapat menolong anak nya Mari yang saat itu dalam keadaan krtitis. Walau semua orang meyangka Hiro sang monster telah mati,ternyata Hiro masih hidup dan mengunjungi teman nya Ando.

Pemain:
Noritake Kinashi (Ichiro Inuyashiki )
Takeru Sato      (Shishigami Hiro )
Kanata Hongo     (Naoyuki Ando )
Ayaka Miyoshi    (Mari Inuyashiki )
Fumi Nikaido     (Shion Watanabe )


No comments:

Post a Comment