04 October 2020

Humanoid Monster Bela


Humanoid Monster Bela,Drama  ini di rilis pada 13 Agustus 2020,dan film nya di rilis pada
11 September 2020,kini sedang tayang di bioskop Jepang dengan judul yang sama. Jika drama dan film "Humanoid Monster Bem"mengisahkan 3 monster yang bernama Bem,Bela,Belo,pada drama ini hanya menceritakan tentang Bela yang ingin menjadi manusia. Drama ini terdiri dari 10 episode yang mengisahkan tentang Bela yang masuk ke dalam tubuh seorang anak SMA untuk membantu membalaskan dendam seorang anak SMA yang mati karena di buly oleh teman sekolah nya.

Episode 1
Sekolah kedatangan murid baru bernama "Bela".Karena keanehan sikap Bela maka teman kelas nya mulai bermaksud menjahati nya."Shiori Ohno"di tugasi untuk membawa Bela ke ruang penyekapan, namun keesokan harinya ternyata Bela sudah berada di kelas seperti biasa nya. Shiori mulai mendapatkan halusinasi dan mimpi buruk yang berhubungan dengan "Sasaki Kousue".

Episode 2
Salah satu teman kelas Bela yang bernama "Ayane Shirakawa"di tugaskan untuk menbuly Bela namun selalu gagal.Akhirnya Akane di haruskan menyetor uang kepada "Kaoru Soejima",kalau tidak dialah yang akan di buly. Akane kebingungan darimana harus mendapatkan uang,akhirnya dia bermaksud ingin mencuri uang seorang laki-laki hidung belang yang ingin tidur bersama nya. Akane berhasil mencuri dan kabur,namun di tengah jalan dia tertabrak truk dan meninggal.

Episode 3 dan 4
"Rin Oda"juga salah satu teman kelas Bela yang pernah menjahati nya. Rin sangat exis di dunia medsos dan ingin punya lebih banyak lagi Follower.Dia pernah trauma akan masa kecil nya  yang pernah di jahati oleh ayah tirinya. Suatu hari dia memanfaat kan pekerjaan menjadi sukarelawan untuk menaikan rating dirinya.Ternyata perbuatan nya di ketahui oleh pemilik rumah yang memang memasang kamera pengintai di dalam rumah nya.Rin sangatlah stress karena ternyata pemilik rumah tersebut marah dan memposting video Rin di dunia medsos. Akhirnya Rin melakukan tindakan yang brutal dengan membakar  wanita tersebut berserta rumah nya.Namun  ketika Rin hendak mencuri barang pemilik rumah tersebut ,Rin juga ikut mati di dalam nya.

Episode 5 dan 6
"Nanami Asakawa",adalah seorang model idola remaja.Sejak kematian ayah nya dia di jadikan boneka oleh ibunya.Segala kemauan ibunya harus di patuhi oleh Nanami,kalau tidak dia akan dimarahi. Nanami berpacaran dengan Matsuyama manager nya sendiri,ternyata hal tersebut di ketahui oleh ibunya. Matsuyama babak belur di keroyok oleh orang suruhan ibunya. Nanami menjadi stress dan melukai wajah nya sendiri.Ibunya yang melihat Nanami berlumuran darah sangat syok dan akhir nya bunuh diri di depan Nanami.

Episode 7 dan 8
"Kaoru Soejima",teman-teman nya mengangap Kaoru mempunyai segala nya dalam hidup.Kehidupan
yang mewah dan ayah yang terkenal sebagai binyang iklan.Kaoru juga sangat bangga sekali dengan ayah nya,dan dia berusaha agar ayah nya juga bisa bangga dengan dirinya.Dia berusaha untuk mendapatkan rangking pertama di kelas nya,walau selalu di kalahkan.Kaoru juga salah seorang yang pernah membuly Kousue,karena Kousue pernah menempati rangking pertama. Akhirnya Kaoru terpengaruh untuk membeli obat perangsang kecerdasan otak dan stamina.Karena harga obat yang mahal membuat kaoru ketagihan dan ingin meminum kembali.Kaoru berniat menjual diri di sebuah klub tertutup yang di kelola oleh "Maria Misono".Tanpa di duga tamu pertama nya adalah Bapak nya sendiri.Walau belum sempat bercumbu dia merasa sangat jijik dan akhirnya melukai dirinya juga membunuh bapak nya sendiri.Video Kaoru sedang menikam ayah nya bertubi-tubi sampai viral di dunia maya.

Episode 9 dan 10
Semenjak kasus Kaoru ,Shiori bertambah takut dan merasa sekarang adalah giliran dia. Shiori panik dan meminta bantuan psikiater yang selalu dia datangi.Shiori menceritakan segalanya apa yang terjadi. Berawal dari Shiori yang di pinta Maria untuk mencarikan seorang gadis yang bisa bekerja di kamar 901.Apartement luas itu di jadikan tempat untuk bisnis esek-esek yang memakai gadis yang masih belia. Kousue menolak permintaan Shiori dan mengatakan "bukankah kamu tahu bahwa hal itu sangat menjijikan".S hiori akhirnya mengadu kepada Maria dan akhirnya mereka menjebak Kousue beramai ramai. Kousue bisa kabur namun mereka tetap mengejar sampai Kousue tergelincir jatuh dari atas gedung. Di akhir cerita ketika Maria hendak membunuh Bela,Shiori menghentikan tindakan Maria dan
pisau mengenai perut Maria sendiri.Bela yang didalam tubuh nya ad aroh Kousue mau memaafkan
Shiori,namun Maria mengatakan hal yang membuat Shiori sebenar nya membenci Kousue.
Shiori dan Kousue berteman sejak kecil,namun dia pernah di lecehkan oleh laki-laki dewasa dan menyesali kejadiaan saat itu. Dia berharap kenapa bukan Kousue saja yang kala itu di culik dan di lecehkan. Jika ingat akan hal itu Shiori akan histeris dan membenci Kousue. Shiori akhirnya mengakui bahwa dia memang benar menaruh rasa dendam dan benci kepada Kousue dan semua yang terjadi pada Kousue karena dendam Shiori. Bela akhirnya mendorong tubuh Shiori dan Shiori mati persis seperti kematian Kousue yang tubuh nya tertancap tiang.


No comments:

Post a Comment