06 November 2019

The 35 Year Old High School Student

The 35 Year Old High School Student ,atau di kenal juga Back to school at 35 atau dalam judul Jepang nya"35 sai no koukousei".

Menceritakan seorang murid SMA umur 35 tahun.Awal masuk sekolah dia selalu kena buly,namun lama kelamaan semua teman kelas nya sangat mencintai nya.Sebelum nya sekolah SMA itu banyak sekali kasus buly yang di tutupi oleh pihak sekolah.kasus buly tidak hanya terjadi dalam kelas ,tapi juga dalam ruang para guru.

Junichi Koizumi,adalah wali kelas Baba.Dia sering takut untuk memulaisesuatu termasuk marah kepada murid nya.

Rina Hasegawa,Adalah teman pertama Baba.Dia kena buly karena dia
pernah gagal dalam ujian.Sejak itu ke dua orang tua nya sering bertengkar menyalahkan satu sama lain.Hasegawa menjadi minder dalam bergaul dan memilih makan siang sendiri di dalam toilet.


Ai Yamashita,Dia termasuk kedalam grup pembuly.Namun sebenar nya dialah
yang kena buly geng nya sendiri.Dia sering sekali di palak untuk membayar sesuatu dan kerap di suruh membeli makanan ataupun minuman para geng nya. Bapak nya orang berada namun sangat keras terhadap dirinya.Sehingga dia menjadi orang yang suka menutup kekurangan nya.

Mitsuki Kudo,termasuk geng pembuly.Dia di hormati oleh kelompok nya karena dia
adalah anak orang kaya.Namun ternyata semua yang dia katakan hanya omong kosong belaka.Identitas nya ketahuan oleh salah satu teman geng nya,akhirnya Mitsuki di buly dan di jauhi oleh geng nya.

Masamitsu Tsuchiya,Adalah murid paling bandel dan paling sering membuly orang.
Di episode 11,dia sangat menekan Baba untuk mengaku kalau dia datang ke sekolah karena ingin memata-matai kegiatan sekolah.Karena kesal Akutsu bermaksud membunuh Masamitsu namun di halangi oleh Baba.Akhirnya Baba lah yang terkena tusuk belati yang di bawa oleh Akutsu.

Ryo Akutsu,selama ini dia adalah murid yang pendiam dan sama sekali tidak
pernah di buly.Namun tidak ada yang tahu kalau selama ini dialah yang diam-diam membuat perpecahah dalam kelas.Di akhir episode,dia mengakui semua perbuatan nya kepada Baba.Dia selama ini menyimpan dendam terhadap para pembuly.Sewaktu SD dia sering di buly dan selalu di bela oleh kakak kelas nya.Namun karena hal itulah dia jadi kena buly juga dan memilih bunuh diri.Akutsu sangat sedih dan merasa kehilangan sehingga dia berjanji akan balas dendam.


Ayako Baba,dia adalah pemeran utama drama ini.Pada awal episode tidak di ketahui mengapa
dia masuk SMA di usia 35 tahun.Barulah di akhir episode terungkap segala nya.Sewaktu Baba
masih SMA umur 17 tahun,dia adalah tipe pembuly.Akhir nya dia ikutan di buly juga,sampai
menjadi trauma di kehidupan nya.Baba berhenti sebelum menamatkan SMA nya,dan terus
mengurung diri di dalam kamar.Ibu nya yang khawatir dengan kondisi nya pun ikut di salah kan.Sampai sang ibu pun menjadi depresi dan melakukan bunuh diri.Baba bertambah depresi dan terus mengurung diri di kamar selama 18tahun lamanya.Kepala sekolah nya setiap saat selalu memberi dia semangat.Baba bermaksud menebus kesalahan nya dengan masuk sekolah kembali ,sambil mengabulkan impian ibunya yang tertuang dalam sebuah note.

Pemain:
Ryoko Yonekura   (Ayako Baba).
Alice Hirose   (Rina Hasegawa).
Kento Yamazaki   (Ryo Akutsu).
Masaki Suda   (Masamitsu Tsuchiya).
Elina Mizuno  (Ai Yamashita).
Junpei Mizobata   (Junichi Koizumi).

No comments:

Post a Comment