07 November 2019

Hunter Women After Reward Money

Hunter"Sono Onna tachi shoukinkasegi"
Drama ini tayang di televisi pada tanggal 11 oktober 2011 sampai tanggal 13 desember.

Menceritakan para wanita yang tak sengaja berprofesi sebagai pemburu hadiah buronan.

Rei Isaka,adalah seorang pramugari yang sudah berumur 35 tahun.Pihak kantor bermaksud memberhentikan nya karena masalah umur.
Awal nya dia menolak ,namun untuk membayar hutang adik nya terpaksa dia berhenti dari kerja  dan mendapat pesangon .Dia juga menjual mansion nya dan tinggal di rumah adik"Akane"  yang tidak di ketahui keberadaan nya.

Akane membukai kedai minuman yang buka hanya di  malam hari.Akane mempunyai seorang anak perempuan yang masih sekolah SD. Akhirnya Rei kembali  membuka kedai minuman sambil menunggu
kedatangan Akane.

Suatu hari dia melihat poster buronan seseorang,dan dia ingat kalau pernah melihat orang tersebut di dalam foto yang terpampang  di kedai adiknya ,juga pernah bertemu di jalan.Dia melapor ke pihak polisi,namun tidak ada tanggapan dari pihak polisi.Akhirnya dia memutuskan untuk memburu hadiah tersebut di bantu teman nya Jun,Kazumi dan Sakiko.Buruan pertama  nya masih berteman dengan adiknya,namun tidak mengetahui  keberadaan adiknya.

Tidak semua kasus yang dia selidiki ada hadiah nya,terkadang dia membantu tamu kedai nya yang mencari keberadaan seseorang. Di akhir cerita terungkap mengapa Akane bersembunyi.Ternyata dia menjadi tersangka pembunuhan. Akane di jebak oleh seseorang yang juga mengenal Rei.
Dia khawatir karena keahlian Rei bisa mengingat wajah orang walau hanya sekali bertemu.Akane bersembunyi dan mencari tahu siapa yang menjebak dan ingin mencelakai dia dan kakak nya Rei.
Di akhir cerita terungkap pembunuh nya adalah seorang polisi dan seorang pejabat. Kepala polisi mengetahui dalang nya namun menutupi kebenaran.

Pemain:
Ryoko Yonekura   (Rei Isaka)
Mirei Kiritani   (Jun Motomura)
Horiuchi Keiko   (kazumi Wakui)
Toda Keiko       (Kishimoto Sakiko/Suzuki machiko).
Mikie hara       (Akane Isake).

No comments:

Post a Comment