08 June 2018

Kasus Miyazaki Tsutomu

Kasus penculikan terhadap gadis kecil ini terjadi di tahun 1988 di bulan agustus.
Selama 7 tahun kasus Miyazaki tidak kelar-kelar. Dan akhirnya di tahun 2008 dia di hukum mati.

Miyazaki mengaku berumur 20 tahun,namun wajahnya lebih tua dari umur nya. Meski di tahun 2008,dia di hukum mati namun masih banyak misteri yang belum terpecahkan oleh polisi.Sampai kasus ini berumur 30 tahunan   pun,misteri pembunuhan ini kerap tayang di televisi.

Miyazaki menculik 4 orang gadis cilik sekitar umur 4 tahunan ,lalu membunuh nya
dengan cara di potong-potong dan ada juga yang lengan nya di makan oleh nya.

Di awali di tahun 1988,hilang nya 3 orang gadis cilik secara beruntun di daerah Saitama.Di bulan desember akhir nya di temukan salah satu korban yang bernama "Sato Kanako" (4tahun).Sato kanako di temukan di hutan yang jauh dari keramaian.
Di lanjut di tahun 1989,Miyazaki mengirimkan sebuah kotak yang berisi tulang belulang gadis yang bernama "Kawashima Ryo" kepada orang tuanya.Di dalam nya ada secarik kertas,yang dia tulis sendiri.
Miyazaki berkata karena kasihan sama orang tua Ryo,dan menyuruh membuatkan pemakaman nya.Miyazaki juga menulis beberapa kode,yang tidak di mengerti polisi.Di perkirakan Miyazaki ingin bermain game tebak-tebakan dengan kepolisian.

Tahun 1989 di bulan juni, mayat gadis bernama "Yamamoto Koharu" di temukan di daerah Saitama,dalam keadaan terpotong-potong.
Semua kepolisian dari berbagai daerah di kerahkan untuk mencari jejak para gadis cilik dan penjahat nya.

Di bulan juli di daerah Tokyo,Miyazaki tertangkap ketika sedang mendekati seorang gadis cilik.Namun belum cukup bukti untuk mengkaitkan nya dengan kasus penculikan dan pembunuhan para gadis cilik tersebut.
Miyazki tidak mau berbicara sepatah katapun yang membuat susah penyidikan.Walau akhirnya dia bisa bicara juga,dan menunjukkan di mana dia membuang mayat para gadis cilik tersebut.

Inilah beberapa percakapan antara  penyidik dan Miyazaki:
(Polisi)"Kenapa kamu mengincar para gadis cilik"?
(Miyazaki)"Karena wanita dewasa tidak ada yang mau sama saya".
(Polisi)"Apa kamu pernah memakan pula tulang kakek mu"?
(Miyazaki)"iya pernah,saya pikir kalau saya makan tulang nya,kemungkinan akan hidup lagi".

Di dalam kamar Miyazaki di temukan banyak rekaman video berbagai acara televisi.Orangtuanya sendiri takut terhadapnya,dan tidak berani masuk kedalam kamar nya.

No comments:

Post a Comment