04 March 2016

Aokigahara Hutan Tempat Bunuh Diri

aokigahara jepang
Tahukah di Jepang ada hutan tempat bunuh diri?.
Nama hutan ini adalah Aokigahara,yang terletak di bawah kaki gunung Fuji. Hutan ini dulunya tempat para samurai mengakhiri hidupnya.
Ada juga yang membuang ibu nya ke hutan ini,di karena kan kemelaratan hidup. Hutan Aokigahara ini terkenal juga dengan sebutan "Jukai"atau "The Sea Of Trees".

Terbentuknya Jukai berawal dari tahun 864 setelah meletusnya gunung fuji,dan tempat yang terkena lahar tersebut lama kelamaan di tumbuhi pohon yang lebat dan menghijau sepanjang tahun.
Di area luar hutan banyak terdapat mobil yang di parkir selama berbulan-bulan bahkan tahunan.
Rupanya yang bunuh diri bukan hanya penduduk setempat,namun dari berbagai kota.
Tempat ini bahkan ada buku petunjuk arah jalan nya dan bagaimana cara bunuh diri.Dengan mengantungkan tali dan melilitnya di leher,,ada pula dengan cara minum obat tidur dengan dosis tinggi. Di dalam buku juga tertulis,konon hutan ini di jaga oleh biarawan suci.

Karena seringnya hutan ini di jadikan tempat bunuh diri,maka di luar hutan pun
terpampang papan peringatan yang berbunyi"Sayangilah nyawa anda,yang dengan susah payah
ibu anda melahirkan anda ke dunia ini,berpikirlah kembali,ingatlah akan orang yang anda sayangi,ibu,bapak,anak,atau saudara anda,jangan di pendam kesedihan sendiri,tapi berbagilah
".

Ada seorang ahli geologi yang sering berkunjung ke hutan ini,untuk penelitian yaitu Mr.Azusa Ayano.Selama kunjungan nya sudah kira-kira 100 lebih mayat atau  tulang belulang yang pernah dia temukan. Ada pula yang gagal dalam percobaan bunuh dirinya,karena salah melilitkan tali di leher.Diantara hidup dan mati,malah membuat orang yang Ayano temui itu kesakitan di bagian lehernya, dan berlari sambil berkata saya belum mau matiii...(wkwkk.)
Memasuki hutan tersebut,anda akan banyak menemukan harta karun peninggalan orang
yang bunuh diri tersebut.Kemungkinan anda akan menemukan senter,tas,sepatu,dan apa saja
yang di bawa seseorang yang bunuh diri tersebut,dan bahkan anda mungkin akan melihat mayat atau yang telah menjadi tengkorak.(ihhh...)
Di perkirakan  orang yang telah bunuh diri di hutan ini sudah sekitar 500 an lebih.

Jukai adalah hutan yang cantik,yang bahkan jika tidak di jadikan tempat bunuh diri
mungkin bisa menjadi tempat kunjungan wisata,bukan wisata maut lah ya..ihh..
Ada yang mau coba datang ke sini?meskipun bukan tempat wisata,namun tempat ini banyak dikunjungi  orang bule eropa yang penasaran dan suka akan  tangtangan.
Hutan ini bahkan di filmkan dalam bentuk Documenter dan film buatan Amerika yang berjudul "The Forest"yang di bintangi artis Natalie Dormer,yang tayang di bulan januari 2016.

No comments:

Post a Comment