28 May 2015

Detective Conan Profile Para Pemain

Pengarang nya adalah "Gosho Aoyama".Manga nya telah di terbitkan sejak tahun 1994 sampai sekarang.Serial televisi nya tayang sejak tahun 1996 sampai sekarang.


Kudo Shinichi atau Edogawa Conan
Seorang detective SMA berusia 17 tahun.Dia sangat jenius  cerdas,dan selalu memecahkan setiap permasalahan. Sampai suatu hari dia kasih minum racun yang ternyata membuat badannya mengecil kembali ke umur 7 tahun. Demi menjaga keselamatan semuannya dia berganti nama menjadi Edogawa Conan.Dia tinggal bersama bersama teman masa kecil nya Ran Mori.Kudo kembali masuk sekolah dasar dan membentuk tim detektif cilik bersama teman sekelas nya.

Profesor Agasa lah yang selalu membantunya dan juga membuatkan benda unik untuk Conan,seperti;
1. Sepatu, yang mengeluarkan tenaga elektrik.
2. Kacamata yang berfungsi sebagai navi,dan zoom pembesar.
3. Ikat pinggang yang mengeluarkan bola.
4. Jam tangan yang berfungsi untuk menyuntikkan obat tidur.
5. Dasi kupu-kupu merah yang berfungsi  sebagai pengganti mikropon suara orang.
Ke 5benda  itu adalah benda wajib yang selalu di pakai Conan.Selebih nya ada pula skate board dsb.

Mori Ran
Adalah teman masa kecil Kudo Shinichi,yang bisa di bilang mereka saling mencintai meski belum ada ke jujuran dari satu sama lain.Ran mahir dalam karate begitu pula dengan bapak nya Kogoro.Beberapa kali Ran sempat mencurigai Conan adalah Shinichi.

Mori Kogoro
Adalah ayah dari Ran,yang seorang detektif.Dia terkenal menjadi detective dan banyak memecahkan masalah,namun tak lain itu adalah ulah dari Conan yang ingin meminjam suaranya agar di dengar oleh semuannya.Kogoro mempunyai istri seorang pengacara,namun telah berpisah walau belum resmi bercerai.

Profesor Agasa
Dia sering membuat benda unik buat Conan.Profesor pun selalu membantu Conan dalam memecahkan masalah. Sebelum orang tua Conan pindah ke Amerika,rumah Conan bersebelahan dengan rumah Profesor Agasa,kini rumah itu di sewakan untuk seseorang yang khabarnya adalah seorang agen rahasia.

Haibara Ai
Dia adalah mantan anggota organisasi hitam yang memiliki nama sandi"Sherry".Sedangkan nama aslinya adalah Shiho Miyano.Dia adalah ilmuwan yang mengembangkan racun APTX4869 yang membuat tubuh Shinichi mengecil.Setelah kakak nya di bunuh secara kejam oleh organisasi tersebut,dia berusaha kabur namun tertangkap.Kemudian dia mencoba bunuh diri dengan meminum racun yang dia buat sendiri,ternyata tubuh nya mengecil sama seperti Shinichi.Sejak itu dia bertekat membantu Conan dalam memerangi organisasi tersebut.

Ayumi,Genta,Mitsuhiko
Mereka bertiga adalah teman sekolah Conan,selalu membantu Conan dalam penyelidikan.Mereka pun sangat tertarik dengan dunia detective.Ayumi sangat pemalu dan menyukai conan.

Kaito Kid
Bisa dikatakan dia adalah maling profesional,dan yang di ambilnya rata-rata adalah perhiasan mahal.Kaito Kid termasuk orang yang mengetahui identitas Conan.Kaito Kid sering memakai masker wajah untuk mengelabui orang. Wajah aslinya sendiri mirip sekali dengan Kudo Shinichi.Nama aslinya sendiri adalah Kuroba kaito.

Suzuki Sonoko
Dia adalah teman akrab Ran dan satu kelas di SMA.Sonoko dari keluarga berada. Dia sangat mengagumi Kaito Kid.

Hattori Eiji
Dia pun adalah seorang detective remaja yang cerdas yang tinggal di Osaka. Hattori akhirnya berteman dengan Shinichi,setelah sebelumnya tidak saling mengenali.Hattori pun banyak membantu Conan dalam penyelidikan,dan Hattori salah satu orang yang mengetahui identitas Conan.

Kisaki Eri
Adalah ibu Ran,namun telah berpisah dengan ayah Ran.Ibu Ran adalah seorang pengacara.

Kudo Yusaku
Adalah ayah Conan, seorang penulis novel misteri yang terkenal.Paling menyukai hal yang berbau misteri ,dia dan istrinya  suka sekali menguji ke ahlian anaknya sendiri.

Kudo Yukiko
Adalah ibu Conan yang sebelum nikah adalah seorang idol artis muda  yang terkenal.


No comments:

Post a Comment