16 January 2015

Tonami Tulip Park


となみチューリップ公園
. Saya kesini pada 29 april 2013. Taman tulip ini berlokasi di "Toyama ken Tonami Nakamura". Tempat nya pun sangat luas. Berjuta bunga tulip dengan warna dan corak yang berbeda di tanam di sini. Waktu yang bagus untuk berkunjung kesini adalah di akhir bulan april. Waktu itu saya pergi dengan keluarga saya.Harga tiket masuk 300-1000yen. Taman juga di lengkapi dengan tempat parkir yang luas. Saya sebagai pecinta photography sibuk sekali photo-photo,sampai-sampai camera saya lepas dari tangan dan jatuh (padahal belum ada setahun).



Di taman yang seluas ini,penggunjung masih terlihat padat sekali. Terdapat bermacam-macam kedai makanan disini,tapi ya itu dia harus antrian panjang. Sehingga kami makan siang diluar area taman.
Saya penyuka bunga-bunga,suka photography juga suka traveling. Jadi kalau sudah masuk musim semi,saya jarang berada di rumah,pasti pergi dengan teman atau sendiri dengan membawa camera Nikon saya. Oh ya..di dalam ini juga ada panggung terbuka,yang menampil kan nyanyian dan tarian tradisional dari daerah Toyama . Ada Gallery bunga tulip,Cafe,Kolam mandi yang di taburi kelopak bunga tulip,taman bermain anak,dsb.Ok selamat berlibur kesini.


Tonami Tulip Fair
Alamat:100-1 Nakamura  Tonami City Toyama (939-1382)
Tel:0763-33-7716
Fax:0763-33-0090
Web:tulipfair.or.jp
Akses:Dari Tokyo station naik Shinkansen ke Toyama Station.Dari Toyama Station naik Shinkansen menunju Shin Takaoka Station.Dari Shin Takaoka Station naik kereta ke Tonami Station.
Selain itu bisa juga naik pesawat atau bus dari Tokyo.

No comments:

Post a Comment