10 July 2015

Summer Wars

Natsumi adalah seorang gadis yang masih sekolah menengah atas kelas 3.Di saat liburan musim panas dia bermaksud mengunjungi neneknya yang berada di Nagano.Karena butuh pertolongan macam-macam dia menyewa teman sekolahnya yaitu adik kelasnya Kenji.

Kenji di minta berpura-pura sebagai pacarnya dan di perkenalkan oleh seluruh anggota
keluarga Natsumi yang datang untuk liburan musim panas juga. Suatu malam Kenji yang jago komputer mendapatkan pesan aneh di ponsel nya dan tanpa tahu dia mengirim balasan. Ternyata akun nya telah beralih ke tangan orang yang tak di kenal. Suasana menjadi panik dan seluruh dunia internet pun panik,bahkan beberapa sistem navigasi tidak berfungsi.Kenji menjadi tersangka pembobolan akun namun berkat bantuan Kazuma akunya dapat kembali lagi,meskipun hilang lagi.Hampir setiap orang memakai aplikasi OZ yang mana dengan aplikasi tersebut bisa berkenalan dengan orang lain,main game bersama dan lain sebagai nya.

Ternyata keadaan bertambah memburuk dan ratusan jumlah akun telah di makan oleh monster pemakan akun
yang ternyata diciptakan oleh Wabisuke  anak angkat dari Nenek Natsumi.Pertengkaran
terjadi antara Nenek dengan Wabisuke yang menyebabkan kambuh nya sakit jantung sang nenek dan akhirnya meninggal.

Natsumi menantang monster tersebut dalam permainan "Koikoi",meskipun Natsumi banyak mendapat dukungan dari berbagai akun di seluruh dunia namun tetap tak bisa memusnahkan monster pemakan akun tersebut.Akhirnya Kenji di bantu beberapa anggota keluarga yang lainnya
juga Wabisuke berperang melawan monster pemakan akun OZ tersebut yang mengancam akan
mengirim roket. Mereka hampir menyerah namun berkat percaya diri Kenji dapat memusnahkan ancaman roket yang di tujukan ke rumah nenek.Roket meleset ke arah sungai,walau sempat membuat atap rumah berantakan namun semua selamat.


No comments:

Post a Comment